Minggu, 28 Agustus 2011

Welcome To The Vodcha ( BY : SMA PKP JIS )

Hallo semua kawan - kawan SMA PKP JIS yang saya cintai. Saya Ari Nugroho anak kelas 10 B angkatan 2011 - 2014 untuk hari ini saya memberi sebuah blog agar PKP menjadi SMA yang dikenal oleh anak - anak SMA seluruh JAKTIM. Saya adalah anak 10 B yang menjadi Seksi Kekeluargaan, wali kelas saya Pak Heryanto yaitu guru Fisika. Anak - anak angkatan saya yaitu angkatan 2011 - 2014 adalah anak - anak yang rata - rata dilahirkan pada tahun 1996, saya anak PKP sangat berbahagia, anak SMA, STM dan SMEA semuanya telah mencetak berbagai prestasi dari ekskul yang disediakan di Kampus PKP, sangat menguntungkan bersekolah di PKP pernah kedatangan HILO dan pada bukber kemarin kedatangan Pocari Sweet yang membawakan sebuah grup band sama halnya grup HILO yang membawakan Atraksi Blitbox.
Banyak kesenangan di Kampus ini dan banyak keistimewaan yang tersimpan didalamnya. Selamat menikmati Blog saya mudah - mudahan anda semua terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar